Saturday 3 June 2017

Source Code Surat Perintah Perjalanan Dinas Menggunakan PHP MySQL


Pada artikel kali ini saya akan membagikan sebuah Source Code Surat Perintah Perjalanan Dinas  Menggunakan PHP MySQL. Aplikasi ini di buat menggunakan bahasa pemograman PHP dan Mysql untuk sql nya sehingga sangat cocok sebagai bahan pembelajaraan untuk anda yang sedang menggeluti Webbase Application. Dan aplikasi ini di buat biasanya untuk management perjalanan dinas pemerintahan maupun swasta.

SPPD adalah singkatan dari Surat Perintah Perjalanan Dinas, jika di swasta SPPD ini dikenal dengan sebutan SPJ atau singkatan dari Surat Perjalanan Dinas. Fungsi dan tujuan dari SPPD/SPJ ini adalah sebagai pembantu kelengkapan administrasi jika seseorang ditugaskan telah melaksanakan perjalanan dinasnya.

Aplikasi ini akan terus penulis kembangkan agar menjadi lebih sempurna dan kompleks. Aplikasi ini bisa sahabat Code Free download  melalui link download yang tersedia dibawah ini.
Oke saya rasa cukup sekian dulu untuk  Source Code Surat Perintah Perjalanan Dinas  Menggunakan PHP MySQL semoga dapat bermanfaat.

" Yang namanya manusia itu kan tempatnya salah, gak sempurna. Tidak ada gading yang tak retak. Maka dari itu, saya atas nama keluarga besar gaja mohon maaf, karena tak mampu memberikan gading yang takretak "


EmoticonEmoticon