Saturday 19 August 2017

Source Code Aplikasi Kredit Menggunakan PHP MySQL


Source code aplikasi credit dengan php mysql, credit atau sistem cicilan akan lebih ringan dan efektif jika kita dokumentasikan dengan sebuah sistem komputer.



Di kesempatan kali ini saya ingin berbagi kepada semua sebuah source aplikasi , yaitu sebuah sistem yang membahas tentang kredit atau angsuran. Aplikasi ini di buat oleh asanoer.com.



Aplikasi ini masih spesifik, karena aplikasi ini adalah permintaan dari temennya mas asanoer, dia menjual barang seperti handphone dan gadget lainnya yang  bisa dibayar dengan cicilan, dan cicilannya batas kurun waktu enam bulan (6 bulan).



Fitur aplikasi credit
Selain desain responsive( bisa menyesuaikan device) , fleksibel desain. Aplikasi ini memiliki notifikasi atau peringatan jika pelanggan melewati  batas jatuh tempo.



Halaman master data untuk memasukkan semua data seperti nama barang, kategori barang, dan nama peminjam, maka ada semua dalam aplikasi ini.



Aplikasi ini akan terus penulis kembangkan agar menjadi lebih sempurna dan kompleks. Aplikasi ini bisa sahabat Code Free download  melalui link download yang tersedia dibawah ini.
Oke saya rasa cukup sekian dulu untuk  Source Code Aplikasi Kredit Menggunakan PHP MySQL semoga dapat bermanfaat.

" Yang namanya manusia itu kan tempatnya salah, gak sempurna. Tidak ada gading yang tak retak. Maka dari itu, saya atas nama keluarga besar gaja mohon maaf, karena tak mampu memberikan gading yang takretak "


EmoticonEmoticon