Friday 18 August 2017

Source Code Aplikasi E-Voting Menggunakan Codeigniter


Aplikasi e-voting yang dibangun menggunakan framework codeigniter. Tentu lacors tidak asing lagi dengan istilah e-voting. Dengan aplikasi e-voting ini, akan memudahkan proses pengambilan suara dan perhitungan hasil pemilihan. Juga dapat meminimalisir kecurangan dan kesalahan.


Aplikasi ini juga dapat menjadi referensi sobat dalam memperdalam ilmu dan tekni pemrograman php berbasis codeigniter. Aplikasi ini bisa dibilang masih cukup sederhana, jika dilihat dari struktur codeing dan fiturnya, untuk itu kami rekomendasikan bagi anda yang masih pemula. Dari segi tampilan, aplikasi ini cukup menarik dan mudah dijalankan. Aplikasi ini dapat diterapkan dalam proses pemilihan mahasiswa maupun siswa di sekolah.

Dari aplikasi ini, anda bisa mempelajari beberapa teknik dasar dalam php dan codeigniter, seperti crud, pagination, menggunakan sweetalert, dan banyak lagi. Silahkan anda eksplore sendiri. 
Aplikasi ini bisa sahabat Code Free download  melalui link download yang tersedia dibawah ini.
Oke saya rasa cukup sekian dulu untuk  Source Code Aplikasi E-Voting Menggunakan Codeigniter semoga dapat bermanfaat.

" Yang namanya manusia itu kan tempatnya salah, gak sempurna. Tidak ada gading yang tak retak. Maka dari itu, saya atas nama keluarga besar gaja mohon maaf, karena tak mampu memberikan gading yang takretak "


EmoticonEmoticon