Friday 18 August 2017

Source Code Sistem Informasi Kepegawaian Menggunakan Codeigniter


Postingan kali ini saya akan kembali berbagi sedikit sebuah aplikasi sederhana, yaitu Sistem Informasi Kepegawaian dengan menggunakan framework CodeIgniter dan framework css Bootstrap. Ini dulu aplikasi pesanan untuk skripsi dari sobat saya yang ada di sulawesi nan jauh di sana :D. 

Kalo saya lihat sih memang sederhana, intinya aplikasi ini untuk manajemen data kepegawaian di instansi pemerintahan. Belum ada sistem payroll dan sistem pendukung lainnya. Ini stok aplikasi jadul yang masih tersisa di harddisk laptop saya, kalau disimpan pun juga mungkin tidak ada gunanya, jadi saya bagikan saja di postingan kali ini.

Nah, kira-kira begitulah hasil skrinsutnya. Fitur-fiturnya saya buat sesuai yang dipesan oleh teman saya, jadi untuk fitur-fitur untuk di sistem informasi kepegawaian perusahaan swasta saya kurang begitu tau. Mungkin ada rekan-rekan yang tau dan kita bisa saling sharing disini :).

Aplikasi ini bisa sahabat Code Free download  melalui link download yang tersedia dibawah ini.
Oke saya rasa cukup sekian dulu untuk  Source Code Sistem Informasi Kepegawaian Menggunakan Codeigniter semoga dapat bermanfaat.

" Yang namanya manusia itu kan tempatnya salah, gak sempurna. Tidak ada gading yang tak retak. Maka dari itu, saya atas nama keluarga besar gaja mohon maaf, karena tak mampu memberikan gading yang takretak "


EmoticonEmoticon