Monday 5 June 2017

Source Code Aplikasi Inventory Barang Menggunakan PHP MySQL


Alhamdulillah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sesuatu yang insya allah bermanfaat, yakni Source Code Aplikasi Inventory Barang Dengan PHP MySQL atau dalam bahasa indonesia nya adalah sistem persediaan barang. Berdasarkan judul artikel ini,Aplikasi ini dibuat dengan terknologi PHP dan Mysql,Insya allah cocok untuk pemula yang ingin belajar membuat sebuah project dan dapat mudah di pahami alur kerja dan source codenya dari aplikasi ini.Aplikasi ini berfungsi sebagai pengatur persediaan barang,misalnya seperti persediaan stock barang dan lainnya.

Fitur-fitur dari Aplikasi Inventory Barang ini
1. Add, Delete, Device name
2. Add, edit, device information
3. Add, edit location
4. Update Device Status 
5. Add, edit, delete, user information
6. View log-in trail of the Technical Staff
7. View activity log of the administration
8. View Notification of the Technical Staff
9. Add, edite, device information 
10. View Device in every location
11. Update status of the device in every location
12. Repair and Dump Device
13. generate report for the device in every location


Project ini akan terus penulis kembangkan agar menjadi lebih sempurna dan kompleks. Aplikasi ini bisa sahabat Code Free download  melalui link download yang tersedia dibawah ini.
Oke saya rasa cukup sekian dulu untuk  Source Code Aplikasi Inventory Barang Menggunakan PHP MySQL semoga dapat bermanfaat.

" Yang namanya manusia itu kan tempatnya salah, gak sempurna. Tidak ada gading yang tak retak. Maka dari itu, saya atas nama keluarga besar gaja mohon maaf, karena tak mampu memberikan gading yang takretak "


EmoticonEmoticon