Tuesday 22 August 2017

Source Code Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Aset Menggunakan PHP MySql


Software Asset Management System (AMS) merupakan sebuah sistem informasi manajemen asset yang memudahkan anda dalam pengitungan asset dan memudahkan anda untuk mengetahui depresiasi nilai asset perbulan serta untuk mengetahui book value dari nilai asset yang ada, bila diperusahaan anda belum menggunakan system untuk penghitungan asset maka Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Aset ini adalah solusi terbaik untuk perusahaan anda, AMS juga bisa anda gunakan untuk keperluan TA maupun skripsi, bila anda seorang developer aplikasi ini bisa anda kembangkan sesuai dengan kebutuhan perusahaan anda.
Source code aplikasi sistem informasi manajemen aset ini dibuat dan dikembangkan menggunakan bahasa pemrograman php dan mysql yang mana tentunya aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi berbasis web. Dengan penulisan syntax dan alur yang sederhana dan terstruktur menjadikan source code sistem informasi manajemen aset ini mudah dipahami dan memungkinkan juga untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut.

Beberapa fitur yang ada pada aplikasi manajemen aset ini diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Login Admin : Admin bisa melakukan transaksi penginputan asset berdasarkan tanggal pembelian asset.
  • Dashboard : Mengetahui jumlah asset, supplier dan kategori, juga report pembelian asset pertahun dengan menampilkan data kedalam grafik yang sangat informatif.
  • Asset : Pada halaman ini anda bisa melakukan pencarian asset dengan mudah, pada halaman ini anda bisa melihat dan mencari detail asset juga bisa menghapus asset.
  • Export Asset ke Excel : Bila anda ingin mengolah data ke dalam excel, sistem informasi manajemen aset ini sudah ada fitur untuk export excel sehingga memudahkan anda untuk mengolah data di excel.
  • Input asset : menginput asset berdasarkan tanggal pembelian, harga, dan tahun depresiasi, sehingga bisa mengetahui nilai baku atau book value asset tersebut.
  • Nilai depresiasi asset dibuat perbulan.
  • Edit Asset : edit asset anda bisa mengupdate data asset dengan mudah pada aplikasi ini.
  • Supplier : Pada halaman ini anda bisa melakukan pencarian data dengn cepat dan mudah, menambahkan supplier, mengedit supplier dan delete supplier, juga di lengkapi dengan fitur export excel supplier untuk memudahkan anda mengolah data di excel.
  • Kategori : Pada halaman ini anda bisa melakukan pencarian data kategori dengan cepat dan mudah, menambahkan kategori baru, mengedit kategori dan delete kategori, juga di lengkapi dengan fitur export data kategori ke excel sehingga memudahkan anda untuk mengolah data di excel.
  • Laporan asset : pada halaman ini anda bisa mencetak data semua asset dalam bentuk PDF.
  • Laporan Pembelian Asset : pada halaman ini anda bisa sort data pembelian asset berdasarkan range tanggal yang diinginkan dan bisa anda cetak secara langsung maupun di export ke dalam format PDF.
  • Laporan Kategori : Pada halaman ini anda bisa mencetak semua data kategori dan mengexport nya ke dalam format PDF.
  • Laporan Supplier : Pada halaman ini anda bisa mencetak semua data supplier dan mengexportnya ke dalam format PDF.
Aplikasi ini bisa sahabat Code Free download  melalui link download yang tersedia dibawah ini.
Oke saya rasa cukup sekian dulu untuk  Source Code Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Aset Menggunakan PHP MySql semoga dapat bermanfaat.

" Yang namanya manusia itu kan tempatnya salah, gak sempurna. Tidak ada gading yang tak retak. Maka dari itu, saya atas nama keluarga besar gaja mohon maaf, karena tak mampu memberikan gading yang takretak "

This Is The Newest Post

21 comments

password winrarnya apa ya gan?

Mas, minta password winrarnya

mas minta password rarnya, thanks

password winrarnya apa ya gan?

password winrarnya apa ya gan?

kalo emang niat jual ditulis mas jual source code, jadi orang lain ga cape2 download dan buang quota dan juga waktu,
malah ditulis Code Free..

ASSALAMUALAIKUM MAS
PASSWORD WINRAR NYA APA YA
TERIMAKASI SEBELUMNYA

kalo free knapa di beri password. sama aja buang* kuota aja download. gak berkah jadinya

min minta passwordnya.. makasih :)

ada password brarti ga ikhlas, ga berkah mas ...
kasian yg udah download belain kuota

udah applikasinya di pasword, halaman refresh terus, maruk amat ama iklan, ada yang jigling tau rasa ntar, wxwxwxwxwx


EmoticonEmoticon