Wednesday 2 August 2017

Source Code Sistem Informasi Marketing Menggunakan Codeigniter


Apa kabar sahabat Code Free? sehat kan. iya kan, pastikan? hehe. bertemu lagi di Blog Code Free Tempat Berbagi Informasi mengenai Dunia Pemrograman dan Aplikasi. Pada kesempatan kali akan memberikan informasi mengenai Aplikasi marketing berbasis web, ya tentunya setiap pengusaha atau penyedia usaha pastinya memerlukan sebuah aplikasi untuk membantu dalam proses manajemen perusahaan baik itu intern maupun luar perusahaan. nah kali ini kami akan membahasnya lebih spesifik lagi masalah aplikasi dibidang marketing / penjualan ini yaitu Source Code Sistem Informasi Marketing Menggunkan Codeigniter.

Bagi sahabat gudang coding yang tertarik dengan aplikasi ini bisa sahabat download di link yang sudah disediakan, aplikasi ini juga dapat menjadi bahan untuk belajar bagi sahabat gudang coding yang ingin mendalami pemrograman berbasis web khususnya pemroraman php. untuk tampilannya bisa sahabat lihat pada gambar dibawah ini :



Fitur Sistem Informasi Marketing Menggunkan Codeigniter :
- Halaman Utama Akuntansi App
- Menu Katalog
- Halaman Client
- User Manajemen
- Laporan
- Logout

Aplikasi  ini juga  dapat dijadikan referensi dalam menyusun tugas akhir atau dapat juga langsung diaplikasikan. Aplikasi ini bisa sahabat Code Free download  melalui link download yang tersedia dibawah ini.
Oke saya rasa cukup sekian dulu untuk  Source Code Sistem Informasi Marketing Menggunkan Codeigniter semoga dapat bermanfaat.

" Yang namanya manusia itu kan tempatnya salah, gak sempurna. Tidak ada gading yang tak retak. Maka dari itu, saya atas nama keluarga besar gaja mohon maaf, karena tak mampu memberikan gading yang takretak "


EmoticonEmoticon