Thursday 17 August 2017

Source Code Aplikasi Helpdesk Sederhana Menggunakan Codeigniter


Aplikasi helpdesk ini dibangun dengan menggunakan framework codeigniter dan mysql sebagai database nya. Codeigniter saya rasa memang framework yang sederhana namun mempunyai performa yang cepat dan cukup tangguh, tangguh?? Kaya superhero aja. Hahaha iya buat saya codeigniter memang superhero di hati saya, mungkin karena kelengkapan dokumentasi nya, banyak nya tutorial-tutorial di mbah gugel baik yang berbahasa inggris maupun asli indonesia, jadi lebih mudah buat saya mempelajari nya. Sangat direkomendasikan buat teman-teman yang sedang ingin mempelajari codeigniter alangkah baiknya jika mempelajari terlebih dahulu php native supaya gak kelabakan ntar hehe..

Nah kali ini saya mau membagikan aplikasi helpdesk yang dibangun dengan menggunakan codeigniter, daripada membusuk di harddisk lebih baik di bagikan yatoo? Yaaa sukur-sukur bisa bermanfaat buat teman-teman. Ya’ langsung saja liat beberapa review nya.

Fitur aplikasi :
1. Menggunakan codeigniter 2.2.1 sebagai framework nya
2. Multi-User, User/Client dan admin
3. User dapat mengisikan data kerusakan misal pada komputer
4. Pada halaman awal ditampilkan status apa data permintaan perbaikan kerusakan itu telah diproses atau sedang menunggu
5. Dll

Aplikasi ini bisa sahabat Code Free download  melalui link download yang tersedia dibawah ini.
Oke saya rasa cukup sekian dulu untuk  Source Code Aplikasi Helpdesk Sederhana Menggunakan Codeigniter semoga dapat bermanfaat.


" Yang namanya manusia itu kan tempatnya salah, gak sempurna. Tidak ada gading yang tak retak. Maka dari itu, saya atas nama keluarga besar gaja mohon maaf, karena tak mampu memberikan gading yang takretak "

1 comments so far

cara instal nya ke xammp bagaimna..?


EmoticonEmoticon