Sunday 20 August 2017

Source Code Aplikasi Sistem Akademik Menggunakan Codeigniter


Sistem Akademik (Siakad) adalah singkatan dari sistem informasi akademik yang menggunakan framework codeigniter 2, untuk databasenya menggunakan framework Bootsrap dan beberapa proses dalam mengelola data menggunakan Ajax agar lebih menarik dan interaktif. 

Dan untuk pengguna ada level pengguna sistem ada 4 level pengguna dalam sistem informasi ini:
1. level administrator, level ini adalah level teringgi, dia  mempunyai hak akses penuh terhadap sistem informasi akademik.
2. level jurusan, level ini hanya mempunyai hak akses mengelola informasi yang berhubungan dengan jurusan nya sendiri, level jurusan sendiri ditentukan oleh administrator.
3. level dosen, level ini hanya bisa mengakses jadwal perkuliahan dan memberi nilai sesuai matakuliah yang di aajr oleh dosen yang bersangkutan.
4. level keuangan yang hanya mempunyai hak akses untuk module keuangan saja seperti pembayaran SSP, laporan keuangan dan lai nya.


Aplikasi ini bisa sahabat Code Free download  melalui link download yang tersedia dibawah ini.

Oke saya rasa cukup sekian dulu untuk  Source Code Aplikasi Sistem Akademik Menggunakan Codeigniter semoga dapat bermanfaat.

" Yang namanya manusia itu kan tempatnya salah, gak sempurna. Tidak ada gading yang tak retak. Maka dari itu, saya atas nama keluarga besar gaja mohon maaf, karena tak mampu memberikan gading yang takretak "


EmoticonEmoticon