Thursday 10 August 2017

Source Code Aplikasi Data Kecamatan Menggunakan Codeigniter


Assalamualaikum, kesempatan kali ini saya akan membagikan aplikasi yang sangat sederhana yaitu pengelolaan data KTP dan data Keluarga. Aplikasi ini sangat sederhana karena hanya ada beberapa inputan dengan sistem pengelolaan create, read, update dan delete. Oiya aplikasi ini juga terdapat fitur cetak dengan format xls. Aplikasi ini sangat sederhan karena memang hanya untuk referensi belajar kawan-kawan semua.

Saya memilih menggunakan codeigniter karena memang banyak nya tutorial-tutorial di mbah gugel baik yang berbahasa inggris maupun asli indonesia, jadi lebih mudah buat saya mempelajari nya. Sangat direkomendasikan buat teman-teman yang sedang ingin mempelajari codeigniter alangkah baiknya jika mempelajari terlebih dahulu php native supaya gak kelabakan ntar hehe.

Fitur aplikasi
1. Aplikasi dibuat dengan codeigniter versi 2.20
2. Mempelajara session login dengan codeigniter
3. Aplikasi menampilkan data warga
4. Terdapat halaman admin yang dapat mengelola data
5. Dibuat dengan template bootstrap
6. Mengelola jabatan, karyawan, absensi
7. Menggunakan mysql sebagai database

8. Sangat cocok untuk yang sedang mempelajari bahasa pemrograman php dan framework codeigniter.

Aplikasi ini bisa sahabat Code Free download  melalui link download yang tersedia dibawah ini.
Oke saya rasa cukup sekian dulu untuk  Source Code Aplikasi Data Kecamatan Menggunakan Codeigniter semoga dapat bermanfaat.

" Yang namanya manusia itu kan tempatnya salah, gak sempurna. Tidak ada gading yang tak retak. Maka dari itu, saya atas nama keluarga besar gaja mohon maaf, karena tak mampu memberikan gading yang takretak "


EmoticonEmoticon